Jumat, 19 Apr 2024
  • Selamat datang di website SMA Negeri 1 Pati.

Castra Magz

Terbit : 17 April 2023

Optimalisasi Keterampilan Berbicara melalui Penerapan Metode Silent Way Berbantuan Text to Speech WhatsApp

Ditulis oleh: Retna Widowati, SMAN 1 Pati, Jawa tengah Metode ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan berbicara siswa melalui metode pembelajaran..
Terbit : 16 April 2023

Sheila on 7, hadir di SMANSADAY

Sheila On 7 adalah sebuah grup musik pop rock asal Yogyakarta, Indonesia yang terbentuk pada tahun 1996. Grup ini terdiri..
Terbit : 15 Maret 2022

APA ITU MERDEKA BELAJAR?

Indonesia Merdeka, Siswa Merdeka Belajar Satu tahun yang lalu, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim mencanangkan sebuah program yang mendukung..
Terbit : 15 Maret 2022

Cortana, Asisten Digital yang Lebih Manusiawi

Semua tentu sudah mengenal Cortana, asisten digital yang terdapat di Windows 10. Kehadiran Cortana di Windows 10 sangat membantu penggunanya..
Terbit : 15 Maret 2022

Menampilkan Layar Tablet di Laptop/LCD Tanpa Tambahan Alat

Banyak yang bertanya bagaimana caranya menampilkan tampilan smartphone atau tablet ke LCD. Bagi pengajar ini merupakan pertanyaan yang menarik karena..
Terbit : 15 Maret 2022

Microsoft Teams, Cara Baru Berkomunikasi di Era Digital

Di era digital saat ini ada banyak cara berkomunikasi, kita sebut saja ada WhatsApp, Line atau BlackBerry Messenger. Yang saya..
Terbit : 15 Maret 2022

Eduday Medan 2019: Sekolah 4.0 yang menciptakan guru profesional

Penguasaan teknologi yang tidak merata bagi pendidik merupakan masalah yang dihadapi pemerintah Indonesia, terutama kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Kementerian..
KELUAR